English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Tipsone(Free Tips and Trick)

Paypal For Business

Free Premium Themes

Wednesday, September 22, 2010

Pemko Bangun Jalan ke Meuraksa

LHOKSEUMAWE - Pemko Lhokseumawe akan membangun jalan di pinggir Krueng Cunda tembus ke Meuraksa. Jalan sepanjang 4,5 kilometer tersebut dibangun dengan dana APBK secara bertahap. Jalan yang  saat ini sedang dikerjakan oleh salah satu kontraktor daerah, diharapkan dibangun sesuai harapan masyarakat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Lhokseumawe, HT Zuhedi, Senin (20/9) mengatakan, tahap pertama pembangunan jalan itu saat ini sedang dikejakan dengan dana sekitar Rp 1 M tersedia. Setelah itu baru dilanjutkan tahap kedua. Namun, ia belum tahu berapa jumlah dana akan dibutuhkan sampai jalan itu selesai dibangun.

Dengan dibangunnya jalan lingkar sepanjang muara sungai Cunda itu, lanjut Zuhedi, tentunya bisa mendukung pembangunan waduk raksasa yang kini mulai dimanfaatkan sebagai tempat wisata bahari. “Pembangunan jalan itu dapat mengurangi kemacetan lalu lintas. Karena, sejumlah pengguna jalan yang arah ke timur tentu akan melewati jalan lingkar itu. Namun, untuk truk dan interculer tak mungkin melintasi jalan itu,” katanya.(ib)
Sumber:"Serambinews"

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pemko Bangun Jalan ke Meuraksa"

Post a Comment