English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Tipsone(Free Tips and Trick)

Paypal For Business

Free Premium Themes

Tuesday, December 7, 2010

Pagar SDN 8 Blang Mangat Ambruk

BLANG MANGAT- Pagar Sekolah Dasar (SD) Negeri 8 Blang Mangat, di Gampong Blang Weu, kecamatan setempat, Kota Lhokseumawe, ambruk pasca terjadi hujan deras baru-baru ini. Dimana pagar yang sepanjangnya sekitar 30 meter itu sudah tidak layak digunakan lagi. Tentunya, Pemerintah Kota Lhokseumawe, melalui dinas terkait harus segera melakukan perbaikan.

Apalagi, ambruknya pagar tersebut diduga akibat rendah kualitas bangunan dan kurangnya perencanaan.Menurut beberapa warga setempat, pagar SDN 8 Blang Mangat ini mulai ambruk atau rusak sekitar lima bulan lalu. Pasca kerusakan itu, sepertinya Pemerintah Kota Lhokseumawe, belum juga merespon untuk melakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

“Jadi dari masyarakat di Blang Mangat menginginkan kepada pemerintah untuk cepat tanggap terhadap kerusakan pagar dimaksud,”ucap Zainal (40) salah seorang warga Kecamatan Blang Mangat, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Kata dia bersama warga lainnya Ismail (45), jika tidak perbaiki pagar tersebut maka akan menganggu perkarangan sekolah. Betapa tidak, bukan tidak mungkin hewan ternak masyarakat akan masuk ke dalam halaman sekolah, karena pagar sudah roboh. (arm)

Sumber:"Rakyataceh.Com"
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pagar SDN 8 Blang Mangat Ambruk"

Post a Comment