English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Tipsone(Free Tips and Trick)

Paypal For Business

Free Premium Themes

Friday, December 17, 2010

Sekeluarga Tewas Tabrakan

LHOKSUKON - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anaknya, warga Desa Tunong, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Rabu (15/12) sekitar pukul 18.40 WIB tewas tabrakan. Kecelakaan tersebut terjadi saat sepmor jenis Vario yang mereka tumpangi menghantam truk interkuler yang parkir di pinggir jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Ketiga korban itu adalah Surjani (45), Nurmala (35), dan Ayu (9).

Kapolres Aceh Utara AKBP Farid Bachtiar Efendi, melalui Kasat Lantas AKP Siswara Hadi Chandra, kepada Serambi, kemarin, menyebutkan saat kejadian sepmor Vario nopol BL 3287 NP yang dikendarai oleh Surjani melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setiba di lokasi, sepmor itu langsung menghantam interkuler nopol BL 9435 AA yang disopiri Syahrizal (22), warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Singkil.

“Interkuler tersebut parkir di pinggir jalan sebelah kiri karena rusak. Pengendara sepmor tak dapat menghentikan laju kendaraannya yang melaju dalam kecepatan tinggi dan hilang kendali. Sehingga tabrakan tak dapat dielakkan,” jelas AKP Siswara.

Ketiga korban tewas seketika di lokasi kejadian. Setelah itu, masyarakat yang melihat peristiwa itu bersama personel polisi lalu lintas membawa korban ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe. Sedangkan barang bukti berupa sepmor dan interkuler dibawa ke Pos Polantas Terminal Lhoksukon. “Kita masih memintai keterangan sopir interkuler,” pungkas AKP Siswara.

Sementara ketiga jenazah korban sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (16/12) dimakamkan di Desa Tunong, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Tiga kritis
Secara terpisah, kecelakaan lalu lintas ala laga kambing antara dua sepeda motor terjadi di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di kawasan Desa Ie Rhop Geulumpang, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Rabu (15/12) sekira pukul 20.00 WIB. Akibatnya, seorang pengendara mengalami patah kaki dan dua lainnya mengalami luka berat di wajah.

Informasi dihimpun dari dokter piket UGD RSUD dr Fauziah Bireuen, kemarin malam menyebutkan, ketiga korban itu adalah Kamarullah (23) yang mengalami patah pinggang dan remuk wajah dan rekannya Ismaturrahmi (23) mengalami patah di kaki kirinya. Mereka adalah warga Desa Ule Rabo, Kecamatan Jeunieb. Satu korban lainnya tanpa identitas, namun ia sempat menyebutkan dirinya bernama Muzakkir yang beralamat Desa Blang Baro Cebo, Pidie Jaya.

Menurut keterangan warga, sepmor jenis Supra Fit yang dikendarai Kamarullah bersama Ismaturrahmi datang dari arah Jeunieb menuju Samalanga. Sedangkan Muzakkir dari arah barat hendak ke Jeunieb. Sehingga terjadilah tabrakan di kawasan itu. Setelah itu, ketiga korban dalam kondisi kritis segera dibawa ke UGD RSUD Bireuen oleh warga setempat.

Kamarullah dan Ismaturrahmi, Kamis (16/12) pukul 03.00 WIB dirujuk ke Banda Aceh. Sementara Muzakkir yang sempat tidak sadarkan diri hampir empat jam saat di RSUD Bireuen baru dirujuk kemarin pagi.(c46/yus)

Sumber:"Serambinews"
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sekeluarga Tewas Tabrakan"

Post a Comment