English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Tipsone(Free Tips and Trick)

Paypal For Business

Free Premium Themes

Thursday, April 14, 2011

Kijang Seruduk Pohon, Tiga Penumpang Dilarikan ke RS

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Jafaruddin

LHOKSEUMAWE – Sebuah mobil jenis kijang kapsul BK 101 ST yang dikemudikan Jailani (50), warga Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Senin (11/4/2011) sekitar pukul 05.00 WIB menabrak pohon di lintasan jalan nasional.

Kejadian tersebut diduga karena sopir ngantuk sehingga kehilangan kendali dan mobil menyeruduk pohon, persisnya di Desa Masjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe. sehinga tiga penumpang mengalami luka-luka dan harus segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara di Lhokseumawe.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika Jailani bersama keluarganya meluncur dari kawasan Medan melaju ke arah Lhokseumawe. Namun, sesampai di kawasan tersebut, Jailani yang mengemudi mobil tersebut diduga mengantuk, sehingga mobil oleng dan langsung menyeruduk pohon persis di pinggir jalan.

Mobil mengalami ringsek berat dan tiga penumpang terluka.

Sejumlah warga yang mendengar suara hantaman benda keras langsung terbangun, dan mereka kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Cut Meutia.

Ketiga korban itu, Eni Darwina (46), dan Fadlan (18) dan sopir, Jailani, karena ketiganya mengalami luka-luka hampir di sekujur tubuhnya. Setelah mendapat perawatan awal, kemudian mereka dirujuk ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe guna perawatan intensif.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso melalui Humas AKP Ramdhan membenarkan adanya kejadian kecelaan tunggal, akibat pengemudi kehilangan kendali sehingga menubruk pohon.

“Kini barang bukti sudah diamakan di Pos Lantas Cunda untuk proses penyilidikan lebih lanjut,” terang AKP Ramdhan.

Sumber:"Tribunnews.Com"
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kijang Seruduk Pohon, Tiga Penumpang Dilarikan ke RS"

Post a Comment